0


Medan, tv Intelijen News.com–
Persatuan Tennis Meja. (PMT) Puri Komat dengan bangga menggelar turnamen internal tenis meja yang berlangsung Minggu 29 September 2024 di PTM Puri Komat dan sukses mengumpulkan para atlet berprestasi, komunitas, dan penghobi tenis meja di  Sumatera Utara (Sumut). 

Acara ini menjadi ajang kompetisi sekaligus silaturahmi bagi para pemain dari berbagai level, 

mulai dari atlet sumut hingga penghobi yang semakin memperkuat semangat olahraga tenis meja di daerah ini.


Turnamen ini menghadirkan sejumlah atlet ternama, di antaranya

 Zulfrianda atlet PON Aceh,

 Reza atlet Porda, dan

 Sugiarto juara nasional di ajang PLN Se-Indonesia.

 Bakat muda pun turut bersinar dengan kehadiran 

Rifa, juara U-12 Se-Sumatera Utara, dan

 Sifa, atlet KONI Medan.

 Di kategori putri, Cintya, peraih juara ketiga di Porkot Medan, tampil memukau dengan permainan yang penuh semangat.


Tak hanya itu, sejumlah undangan dari komunitas tenis meja seperti 

PTM Puri Tanjung Sari, 

PTM Tri Guna Dharma, 

PTM USU, 

PTM Global Prima,

 PTM  PIT, 

PTM Denai,

 PTM Bajapa,

 PTM ALS,

 PTM Tio Jiu, serta komunitas tenis meja Obenk turut meramaikan turnamen ini, menjadikan persaingan semakin ketat dan penuh gairah. Kehadiran berbagai komunitas ini tidak hanya menambah kualitas pertandingan, tetapi juga mempererat solidaritas di antara pemain dari berbagai kalangan.

Dalam sambutannya, Yamlika, Ketua PTM Puri Komat, menyampaikan, “Turnamen internal ini merupakan langkah awal yang penting bagi kami di PTM Puri Komat untuk mengembangkan dan memperkuat semangat olahraga tenis meja, khususnya di Sumatera Utara. Kami bangga bisa mempertemukan para atlet berprestasi, komunitas, dan penghobi dalam satu ajang yang sportif dan penuh semangat. Partisipasi dari berbagai kalangan, mulai dari atlet Sumut hingga pemain muda berbakat, menunjukkan bahwa tenis meja semakin mendapat tempat di hati masyarakat."

"Melalui acara ini, kami berharap turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan dan semakin banyak melahirkan atlet-atlet berbakat dari Sumatera Utara yang dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional. Terima kasih kepada semua peserta, komunitas, dan sponsor yang telah mendukung penuh terlaksananya turnamen ini. Semoga tenis meja di Sumatera Utara terus berkembang dan membawa prestasi yang membanggakan,” tambah Safran Arbie sebagai ketua panitia.

Turnamen ini bukan hanya menjadi platform bagi para atlet untuk meningkatkan kemampuan mereka, tetapi juga sebagai wadah bagi penghobi dan pemain pemula untuk mendapatkan pengalaman kompetitif. PTM Puri Komat berharap turnamen ini akan terus berlanjut dan berkontribusi pada kemajuan tenis meja di Sumatera Utara.(JAMIAT)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Top