0

 


Medan, tv Intelijen News.com- Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun  REAKSI (Relawan Antisipasi Kebencanaan Dan Lingkungan Hidup Pesisir) yang ke 2,sangat khidmat dan meriah. Kegiatan acara diisi dengan sunatan masal, bekerja sama dengan GGSI (Gerakan Gadget Sehat Indonesia) untuk anak yatim dan kurang mampu. 


Prof,Dr,dr,Ridha Dharmajaya, Sp. BS yang merupakan dokter spesialis bedah syaraf yang sekaligus calon walikota Medan, menerjunkan team nya sebagai team teknis sunatan masal tersebut. Beliau juga merupakan inisiator Gerakan Gadget Sehat Indonesia (GGSI).

Kegiatan acara ulang tahun Reaksi itu dihadiri oleh Penasehat DPP REAKSI, Ketua DPRD Medan, Hasyim, SE yang juga merupakan Penasehat Reaksi Dpc Kota Medan. Tampak  Jajarana Dpc Reksi Kota Medan, dan hadir beberapa perwakilan beberapa Komunitas Relawan kebencanaan lainnya. Kegiatan terfokus di jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan,Minggu( 01 / 09/ 2024 )


"Saya selaku Ketum Reaksi, pertama mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Reaksi,lembaga kita semua yang ke 2(dua).Selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada Prof Ridha atas hadir dan kesediaan kerjasamanya dengan menurunkan tim medis nya dalam sunatan masal dalam mengisi acara Hari Ulang Tahun REAKSI ke 2 ini. Di harlah ke 2 ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota, baik DPP mauoun DPC Kota Medan yang selalu hadir dan berbuat ditengah masyarakat. Sekaligus menghimbau kepada pengurus juga anggota seluruhnya, agar tetap berbuat sesuatu dan tampil ditengah masyarakat, terutama yang membutuhkan pertolongan, "papar Putra Islami dalam pidatonya. 


Sementara Prof Ridha dalam sambutannya meminta Reaksi untuk tetap menjadi garda terdepan dalam bidang sosial dan kemanusiaan.

 "Selamat Ulang Tahun yang ke 2(dua) untuk REAKSI. Capaian yang hebat tentunya,Sudah berjalan sejauh ini. Saya tau REAKSI ini selalu tampil dan hadir untuk berbuat sosial dan kemanusiaan untuk masyarakat luas, tanpa membedakan suku, ras dan agama. Itu bagus dan saya harap diteruskan dan ditingkatkan lagi, "pinta Prof Ridha yang juga Calon Walikota Medan itu dalam sambutannya. 


Ucapan selamat dan apresiasi diberikan oleh Penasehat DPP REAKSI,juga Ketua DPRD Kota Medan secara langsung dilokasi kegiatan

Sebelum acara sunatan masal dimulai,seluruh hadirin yang hadir mengumandangkan Lagu Indonesia Raya, Mars Reaksi dan syukur serta doa dibawakan oleh saudara Rafi.Dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng dan poto bersama.(Baharuddin).

Posting Komentar

Top