0


Marelan, tv Intelijen News.com - Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus rayon AMPI dan sub rayon kecamatan Medan Marelan periode 2024 -2029 Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)kota medan M.Rizki Nugraha Resmi melantik kepengurusan(AMPI)rayon kecamatan Medan Marelan.Sabtu.21 September 2024

Acara pelantikan digelar di lapangan pasar 5 merelan dan sebelumnya Musyawarah Rayon dan sub rayon AMPI kecamatan medan marelan dilaksanakan dikantor lurah pasar 5 hari itu juga.

“Rangka Acara pelantikan dihadiri oleh ketua DPD AMPI KOTA Medan.M.Rizki Nugraha.Beserta rombongan camat Medan marelan.koramil 10.ketua PAC IPK kecamatan medan marelan.GRIB Jaya.Golkar.serta para undangan.

Dari pantauan awak Media ini.acara pelantikan tersebut diawali Upacara dengan menyanyiankan lagu kebangsaan indonesia raya di lanjutkan dengan pembacaan teks pancasila juga menyanyikan lagu Mars yel..yel..AMPI jaya.

Khairul Bahri.yg sering dikenal nama besarnya Kentong yang terpilih secara aklamasi dan Resmi dilantik menjadi ketua Rayon AMPI kecamatan Medan Marelan masa bhakti 2024)2029).

“Dalam kata sambutannya ketua PAC AMPI hairul bahri.kecamatan medan marelan Yang disapa kentong. berpesan kepada seluruh anggota rayon dan sub rayon agar kepengurusan rayon AMPI dikecamatan medan marelan ini bisa untuk mengembangkan dan juga bisa memajukan AMPI yang lebih baik lagi tuk kedepannya khususnya di kecamatan medan marelan.

“Saya berharap kepada semua pengurus AMPI di kecamatan medan marelan ini harus bisa bekerje sama dengan semua pihak” Ucap hairul.

“Sambung nya kami rayon AMPI kecamatan medan marelan menyampaikan rasa terima kepada semua pihak terlebih juga kepada para undangan yang berhadir dalam acara pelantikan ini khususnya kepada pihak-pihak yang turut berpatisipasi dan turut membantu atas terlaksananya acara pelantikan ini.

Kami selaku pengurus rayon akan selalu siap dan dekat untuk bersinergi dengan semua pihak dalam bentuk apapun baik itu di pemerintahan maupun di kecamatan sebab pemuda itu adalah sebagai garda terdepan pemersatu bangsa dan saya berjanji akan menyiapkan dan mengembangkan kader-kader rayon AMPI di kecamatan medan marelan untuk selalu hadir di tenga-tenga masyarakat kecamatan ini mau itu kegiatan sosial inprastruktur dan yang lain lainnya”ujarnya mengakhiri.(Sariyanto).

Posting Komentar

Top