0


Deli Serdang, tv intelijen news com
- Acara Bakti Sosial ( Baksos) berobat gratis yang digelar Partai Golkar di hadiri anggota DPRD Deli Serdang Rahman SPd,Drg Dina Saraswaty, Dr jelita istri Dr.H.Asri Ludin Tambunan calon bupati Deli Serdang dan Asniar Lom Lom Suwondo.

Acara berobat gratis partai Golkar di laksanakan di rumah Rahman SPd anggota DPRD Deli Serdang dan dihadiri Drg Dina Saraswaty bersama Dr jelita istri calon bupati Deli Serdang Dr.H.Asri Ludin Tambunan beserta istri calon wakil bupati Deli Serdang Lom Lom Suwondo.

Tampak ratusan masyarakat antusias hadir mengikuti Baksos berobat gratis yang di selenggarakan partai Golkar Minggu (22/09/2024) berlangsung sukses.

Anggota DPRD Deli Serdang Rahman SPd kepada masyarakat yang hadir berpesan agar masyarakat yang belum mempunyai KIS agar segera mengumpulkan berkas untuk pengajuan pembuatan KIS nya biar kedepannya apabila masyarakat sakit sudah mempunyai KIS untuk berobat ke Puskesmas atau pun ke rumah sakit umum.

Dalam kesempatan ini beliau pun juga menyampaikan begitu besarnya kepedulian Dr.H.Asri Ludin Tambunan calon bupati Deli Serdang kita ini kepada kesehatan masyarakat Deli Serdang terkhusus masyarakat Kec.Hamparan Perak ini.

Jika nanti bapak Dr.H.Asri Ludin Tambunan terpilih menjadi bupati Deli Serdang, program beliau adalah Deli Serdang sehat.masyarakat Deli Serdang cukup membawa KTP untuk berobat ke rumah sakit sudah bisa, tuturnya.(Yudi).

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Top