0


Hamparan Perak, tv Intelijen News.com -Kegiatan gebyar bakti sosial (Baksos) berobat gratis yg di selenggarakan di taman desa wisata desa selemak selasa 27 Agustus 2024 Alhamdulillah berlangsung sukses.

Adapun kegiatan baksos berobat gratis yg di hadiri oleh seluruh kalangan masyarakat kcm hamparan perak di antaranya dari desa selemak.desa hamparan perak.desa bulu cina.desa Kelumpang kebun.desa sei baharu.desa Kelambir lima.dan desa tandem hilir. Alhamdulillah ratusan  masyarakat antusias hadir melakukan berobat geratis.

Kegiatan baksos berobat gratis dihadiri juga dari kalangan elemen baik itu dari kepala desa selemak rohmad, dan seluruh perangkat Desa Selemak, Kapus Kota Datar, perwakilan Polsek Hamparan Perak. Koramil Hamparan Perak, HNSI( Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) dan juga dari sejumlah ibu pengajian Al-Hidayah Hamparan Perak.

Dalam kegiatan baksos berobat gratis tersebut sekaligus kKapus Hamparan Perak Drg.DINA SARASWATY memberikan souvenir  jilbab kepada  seluruh ibu ibu yang hadir dan sajadah kepada bapak- bapak yang hadir di acara Baksos.berobat gratis. Dan Alhamdulillah berjalan lancar sampai dengan selesai acara.

 ( PL.YUDI )

Posting Komentar

Top