0

MEDAN, TV INTELIJEN NEWS.COM - Peringatatan HUT RI yang ke 79 diperingati di markas komando Daerah Korp Bela Negara Indonesia VI Jaguar kota medan yang beralamat dijalan Rakyat No. 100 , kelurahan Sidorame Timur , kecamatan Medan Perjuangan , kota medan , pada tanggal 17 Agustus 2024 jam 10 :00 wib  hingga selesai .


Acara ini dihadiri Satsentama Suyono selaku panglima wilayah sumatra utara , beserta jajarannya , Panglima Daerah kota medan Satsendya Ben Suriadi beserta jajarannya , Panglima Daerah langkat Satsendya Tugimin beserta jajarannya , dan juga  kaset makoda  Deli Serdang Agus tomo  beserta jajarannya , tak lupa kepala lingkungan 15 kelurahan Sidorame timur Fendy zakaria harahap .

Satsentama Alfidra alfi selaku komandan provost KBNI sumut menjadi   komandan upacara dalam pelaksanaan upacara dikantor makoda medan  langsung menyipkan barisan , karena pengibaran bendera merah putih akan segera dilaksanakan , tiga anggota patriot , yaitu Satsenda Agus tomo , Satsenda Jumino dan juga Satsenda Miswari , dan tak lupa pembacaan korps bela negara dan juga pembacaan satma darma patriot yang diikuti oleh seluruh peserta upacara bendera yang dibawakan oleh Satsentama Hariadi .


Dalam amanatnya selaku insfektur upacara Sattama Suyono mengatakan  , 79 tahun infonesia sudah merdeka, itu semua atas perjuangan pahlawan yang terdahulu , kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang , tetapi tanda untuk berjuang lebih keras lagi , selamat hari kemerdekaan RI tahun 2024 , mari kita rayakan hari bersejarah ini dengan penuh kebanggaan dan rasa syukur atas kemerdekaan RI ini 

Beliau juga menambahkan, alhamdulillah upacara ini sudah terlaksana, kita selaku KBNI siap membangun bangsa dan bekerja sama dengan intansi , dan juga mengharapkan seluruh warga indonesia bisa bersama kami untuk melaksanakan kewajiban sesuai pasal 27 dan 30 UUD 1945 .


Pangda medan Satsendya Ben Suriadi nengatakan KBNI kota medan siap berkalobirasi dengan pemerintah kota medan dan bekerja sama dalam bidang apapun .


Fendy zakaria Harahap selaku kepala lingkungan 15 kelurahan Sidorame timur mengatakan , harapan kedepanya KBNI dapat mendukung program program pemerintah dan bisa bekerja sama dengan baik , terutama dengan kelurahan sidorame timur .


Tak lupa pangda langkat mengatakan , srmoga KBNI bisa lebih berkembang dan tetap bekerja sama .

Kaset makoda Deli serdang menambahkan , kita harus tetap bekerja sama dengan pemerintah , agar kita bisa lebih jaya lagi .

Acara diakhiri fhoto bareng dan makan siang bersama .(Adm/red).

Posting Komentar

Top