0


Marelan,tv intelijen news.com 
- Adanya pengerusakan lapak dagang jualan di pasar Marelan akhirnya  R.Maibang Sinaga selaku pemilik lapak melaporkan Kepala Pasar (Kapas) ke Polsek Medan Labuhan.Selasa (11/06/2024).


Menurut R.Maibang Sinaga pada awak media mengatakan, batas kesabarannya sudah habis karena kejadian pengerusakan lapak jualan sudah yang kedua kalinya.

Akibat pengerusakan tersebut ia banyak mengalami kerugian.

Padahal sebelumnya ia telah diberi izin penambahan lapak jualan  dengan toleransi selebar 30 cm, bahkan ia setiap harinya membayar uang jaga malam.

" Saya sudah bayar uang sewa lapak dan retribusi uang jaga malam dan kebersihan, tapi kenapa lapak jualan saya bisa dirusak? mana pertanggungjawaban pihak Kapas ? Ungkapnya kesal.

Kalau memang alasan penertiban lapak, kenapa tak semua lapak yang ditertibkan, kenapa hanya lapak saya saja yang di tertibkan dan dirusak.


Merasa keberatan dan merasa tak terima atas terjadinya kerusakan lapak itu akhirnya R.Maibang Sinaga didampingi kuasa hukum dari kantor hukum Dikaiosyni membuat laporkan ke Polsek Medan Labuhan.

Sementara itu, saat dikonfirmasikan langsung kepada Kepala Pasar Marelan bernama Rahim terkait persoalan adanya pengerusakan lapak jualan di gedung pasar Marelan yang diusahai R.Maibang Sinaga malah membantah dirinya ada terlibat memerintahkan pengerusakan lapak.


" Kalau yang penertiban pertama lapak jualan itu memang saya perintahkan tapi kalau yang kedua kali ini saya sendiri tak tahu, setahu saya kemarin adanya penambahan lapak itu sudah ada izin toleransi selebar 30 cm dari saya", jelas Rahim singkat saat ia mau berangkat ke kantor pusat PD Pasar di Petisah Medan.(Lumrin S).

Posting Komentar

Top