0


 T.Tinggi,tv intelijennews.com - Kepengurusan Barisan Muda ( BM ) Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi  melakukan audiensi dan Silahturahmi perdana dengan pihak kedinasan yaitu Dinas Pemuda,  Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kota Tebing Tinggi pada hari Kamis,13 Juni 2024.

Pertemuan dilakukan Bertempat di kantor Disporapar Kota Tebing Tinggi di Jl.Veteran Kota Tebing Tinggi. 

Ketua Umum Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi ( M .Hasbi Rangkuti,Sos) , Windy Satriya,S.E ( Sekretaris Umum ) dan M.Arif Rifaldy ( Kabid Dakwah,Sosial dan budaya ) yang hadir diterima langsung oleh Kepala Disporapar Kota Tebing Tinggi Bapak Syahdama Yanto,AP beserta para jajaran staf kepemudaan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Tebing Tinggi.

Dalam pengantarnya, Bapak Syahdama Yanto, AP mengatakan  menyambut baik kehadiran organisasi kepemudaan seperti Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi yang baru pertama kali bertemu Disporapar kota tebing tinggi yang juga  membutuhkan dukungan, kolaborasi dan serta kerja sama program yang sangat baik untuk masyarakat khususnya masyarakat pemuda dengan organisasi kepemudaan seperti Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi.

“Disporapar kota tebing tinggi sangat membutuhkan data organisasi kepemudaan setiap tahun yang diperbarui untuk menjaga legalitas setiap organisasi kepemudaan yang ada terbentuk di kota tebing tinggi dan tentunya masukan usulan yang strategis untuk pengembangan pemuda dan olahraga di Kota Tebing Tinggi kedepannya. Banyak yang bisa dirancang dan didiskusikan bersama antara Disporapar kota tebing tinggi dengan Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi, sehingga menghasilkan rencana program yang berkelanjutan. Program kemitraan, pembinaan pemuda, pengembangan olahraga, pengembangan ekonomi dan kewirausahaan pemuda, itu dapat dioptimalkan. Serta kami menerima keterlibatan Pemuda dalam program Disporapar Kota Tebing Tinggi.” ucap Bapak Syahdama Yanto, AP selaku Kepala Dinas pemuda, olahraga dan pariwisata Kota Tebing Tinggi.

M.Hasbi Rangkuti,Sos  ( Ketua Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi ) mengucapkan berterima kasih atas penerimaan audiensi pertama BM Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi yang dimana kepengurusan Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi periode 2022-2025 terbentuk setelah melakukan MUSDA di aula kemenag kota tebing tinggi sehingga saya diamanahkan untuk menjadi ketua umum, untuk melakukan hubungan silaturahmi serta kolaborasi bersama dinas pemuda olahraga dan pariwisata Kota Tebing Tinggi yang juga insya Allah Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi akan melakukan pelantikan ditahun 2024 yang diharapkan kehadiran bapak kadis Syahdama Yanto, AP.

Sekretaris BM Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi, Windy Satriya,S.E mengatakan “Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi  telah melakukan pengurusan administrasi legalitas secara sah dan resmi keorganisasian kepemudaan baik di tingkat daerah bersama pemerintah kota tebing tinggi melalui Kesbangpol Kota Tebing Tinggi, serta SK yang telah resmi keluar tingkat provinsi dan  tingkat pusat, Sehingga setelah selesai berkas administrasi baru bisa bertemu bapak karena apabila organisasi tidak memiliki berkas administrasi yang sah dan legal akan  ibaratnya seperti teh tanpa gula".

"Silahturahmi dan Audiensi yang dilakukan semoga menjadi kolaborasi dan sinergitas serta juga akan menjadi check & balance untuk mendukung  memajukan Disporapar Kota Tebing Tinggi dan tentunya pemuda kota tebing tinggi lebih baik".ujar Windy Satriya, S.E selaku Sekretaris Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi.

Windy Satriya,S.E ( Sekretaris BM Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi ) berkata bahwa Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi selama ini terus berperan aktif serta hadir membantu peran pemerintah baik dalam menghentikan penyebaran saat covid 19 seperti pembagian bantuan dan penyiram disinfektan ke lingkungan masyarakat,  aktif hadir membantu musibah yang terjadi dimasyarakat dan juga selalu berkolaborasi dengan para ormas/ komunitas dalam aspek 

sosial dan kemanusiaan dan banyak lagi program telah dijalankan yang sesuai dengan kebijakan dari DPD Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi dan DPW Al Ittihadiyah Provinsi Sumatera Utara serta pasti didukung BM Provinsi Sumatera Utara dan DPP BM Al Ittihadiyah.

Audiensi ditutup dengan    penyerahan laporan kepengurusan Barisan Muda Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi periode 2022-2025  beserta surat legalitas dan sesi terakhir Poto bersama.(ADM/red).

Posting Komentar

Top