0
Medan,tv intelijen news.com - Sejumlah komunitas masyarakat mengelar acara buka puasa bareng karyawan/i  PT .Yes communication yang diadakan pada tanggal 4 April 2024 di komplek gudang Intan Tembung , Deli Serdang .

Acara mulia.penuh keakraban ini dihadiri ratusan karyawan/i PT yes printing mart yang beralamat dijalan marang merah dan juga PT . Yes printing gudang intan .

Turut juga dihadiri dari beberapa komunitas masyarakat seperti, KOMANDAN ( komunikasi anak medan ) , FKBI ( Forum komunikasi Bayangkara Indonesia ) , yang diketuai Hendri Wijaya SE , ( Ahong ) , FORKAM ( Forum Komunikasi Anak Medan ) yang diketuai Adam Malik Damanik , SH .

Sebelum waktu berbuka puasa, diadakan tausiah singkat yang disampaikan oleh ustaz Muhammad Amin Hidayat dari Medan Labuhan .

Dalam Tausiahnya , Ustadz Amin Hidayat mengatakan , kita sudah memasuki ramadhan yang kedua puluh lima , diramadhan yang kedua puluh lima ini kita sudah memasuki sepuluh hari ramadhan yang terakhir , yang terjadinya malam lailatul qodar, malam lailatul qodar itu adalah malam yang terbaik dari seribu bulan .

Beliau juga menambahkan , puasa itu tidak diwajibkan bagi anak - anak, orang tua yang sudah wujur , orang non muslim, dan orang gila 

Acara ini diakhiri dengan makan bersama, sholat magrib dan fhoto bersama .(Adam/red).

Posting Komentar

Top