0
Deliserdang,tv intelijen news.com - Menjelang akhir Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 ini, Pujaketarub (Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu ) Kembali melaksanakan kegiatan Bhakti sosial kemasyarakatan dengan membagikan Takjil pada para pengguna jalan berlokasi di jalan Pajak Medan Krio Kecamatan Sunggal kabupaten Deliserdang.Minggu (07/04/2024).

Tak hanya kegiatan pembagian Takjil, para pengurus dan anggota Pujaketarub yang dengan setia berhadir juga melaksanakan kegiatan bersedekah kepada 5 orang kaum duafa.

Setelah itu, Ketua umum Pujaketarub Hermawan SH MH didampingi Wakilnya Iskandar ST dan Sekjen Supadi S Pd bersama unsur kepengurusan lainnya memberikan SK Mandat pada Mas Karno selaku Ketua PAC Pujaketarub di Kecamatan Sunggal beserta unsur kepengurusannya.

Kemudian kegiatan untuk menjalin keakraban dan rasa persaudaraan di Pujaketarub juga digelar acara berbuka puasa bersama (Bukber) dengan menyantap menu takjil spesial yang telah dipersiapkan panitia pelaksana.

Turut berhadir dalam kegiatan Pujaketarub yang mulia di Bulan Suci Ramadhan ini masing- masing dari 
Sedulur sederek pengurus Paguyuban Pujaketarub baik di tingkat DPP Nasional, DPP Satgas Nasional, DPP Srikandi Nasional, PAC.Labuhan Deli, PAC Percutseituan, PAC Hamparan Perak, PAC.Sungai Kabupaten Deli Serdang selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial Pujaketarub.

Sebelumnya DPP Pujaketarub juga telah memberikan mandat pada kepengurusan PAC.Pujaketarub Kecamatan Batangkuis diketuai Sutrisno.

Saat diwawancarai awak media, Ketua Pujaketarub Hermawan SH MH didampingi para pengurusnya menjelaskan, pada hari ini di puasa hari ke 28 Ramadhan, kami dari DPP Pujaketarub bersama.PAC.Pujaketarub Sunggal Kabupaten Deliserdang melaksanakan kegiatan pembagian takjil tepatnya di depan mesjid Jamik Muhammadiyah Jalan Sei mencirim.

Kita sudah memberikan SK Mandat Kepengurusan sebanyak 8 PAC, sungguh luar biasa saya sebagai Ketua umum pun merasa ini bukan perbuatan saya tetapi seperti ada giringan bersama pengurus yang lain berjibaku, bergotong royong dan akhirnya kita mempersiapkan Rakercab setelah lebaran ini pada bulan Juni 2024.
" Pastinya target kita ada 15 PAC akan terbentuk dan diharapkan nanti 15 PAC itu dapat bersinergi solid seluruhnya pada DPP.

Bagi yang tidak solid akan kami revisi kembali, Nah memang di Pujaketarub wajib berjiwa kesatria, wajib setia dan Pujaketarub harus Jaya.

Pembentukan Pujaketarub untuk di kota Medan akan kami rencanakan setelah 15 PAC terbentuk di Kabupaten Deli Serdang.

Yang insya Allah untuk kepengurusan kota Medan sudah menunggu pembentukan 10 PAC yang sudah menelpon saya secara langsung melalui HP seluler.Tutup Ketum Pujaketarub usai membagikan langsung takjil bersama para pengurus lainnya.

Usai kegiatan takjil kegiatan berbuka bersama dilaksanakan di kediaman mas Karno selaku ketua PAC Pujaketarub Sunggal di Jalan Balai Desa Gg.Randu Desa Sei Mencirim Kec.Sunggal selanjutnya dirangkaikan dengan pelaksanaan pemberian mandat SK kepengurusan PAC Pujaketarub Sunggal.
Raden GusLeo mengabarkan langsung dari lokasi kegiatan.(Zl/Mdn).

Posting Komentar

Top