0
Asahan,tvintelijen news.com—Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int. Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara serta Pindah Satuan bertempat di ruang Nuri Makodim 0208/AS Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Mekar Baru Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (01/04/2024).

Dandim 0208/AS mengucapkan selamat kepada Perwira dan Bintara yang mendapat kehormatan dan penghargaan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi atas prestasi dan dedikasi kerja yang baik dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Perwira yang pindah satuan dan Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat dan tempat tugas yang baru saya berharap dapat menjadi motivasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja, produktivitas dan kualitas pengabdian kepada TNI, Bangsa  dan Negara serta satuan Kodim 0208/Asahan yang kita cintai.

Sebagai insan yang bertaqwa, kita harus meyakini dan mensyukuri,    bahwa kenaikan pangkat merupakan rahmat dan anugerah dari ALLAH Subhanahuwata'ala Tuhan Yang Maha Kuasa, harus disadari juga bahwa prestasi yang telah diukir tersebut tidak lepas dari bimbingan atasan, kerjasama dengan rekan kerja, dan dukungan dari bawahan serta keluarga, dengan dilandasi pemahaman tersebut tentunya dapat meneguhkan tekad dan semangat kita untuk senantiasa siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan segala macam tantangannya. (Heriyanto Simanjuntak)

Posting Komentar

Top