0

Medan Labuhan, tvintelijennews.com- Aksi tawuran antar remaja kerap terjadi di jembatan kuning Sei Nonang Pekan Labuhan atau dekat SMPN 39 Medan Jalan Young Panah Hijau.Rabu pagi (13/03/2024) sekira pukul 07.30 WIB hingga pukul 08.30 WIB.

Dari pantauan di lokasi kejadian, tampak sejumlah remaja yang terlibat tawuran tersebut saling kejar dengan membawa senjata tajam dan batu bahkan kaca, ironisnya petasan yang sudah dilarang pengunaannya pun turut mewarnai aksi tawuran tersebut.

Meski belum pasti diketahui korban akibat tawuran tersebut namun sejumlah warga menginformasikan ada seorang remaja yang terkena sabetan Kelewang sehingga semakin memicu bentrok antar remaja tersebut.

Dampak dari bentrok tersebut tak hanya membuat jalan lintas macet juga mengakibatkan sejumlah warga pengguna jalan lintas  menjadi resah dan ketakutan terpaksa balik kanan guna menghindari bentrokan dan terkena batu terbang.

Kalangan ibu rumah tangga yang ingin berbelanja di pajak pagi pekan Labuhan terpaksa menempuh jalan memutar yang jaraknya terbilang jauh dari simpang kantor agar tak terkena lemparan batu dan kaca.
" Pening kali kami Pak, masakan tawuran yang terjadi di lokasi ini tak kunjung teratasi, maunya aparat gabungan turun tangan untuk mengatasi tawuran yang meresahkan ini apalagi saat ini bulannpuasa Ramadhan", harap para omak- omak usai berbelanja di pajak pagi jalan Syahbuddin yatim Pekan Labuhan  tersebut.(red/Mdn).

Posting Komentar

Top