0
Asahan,tv intelijennews.com – Manajemen PT Socfindo perkebunan Aek Loba menyerahkan sembako Jum’at Barokah, yang berupa yaitu seperti Beras, Gula dan minyak goreng sebanyak 130 paket, Yang diserahkan kepada masyarakat di setiap desa, sekitar lingkungan Perusahaan PT Socfindo Kebun Aek Loba, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatra Utara, (Sumut) Jum'at (08/03/2024)

Saat diminta wartawan keterangan dari Manatap Simarmata ( Askep II),  PT. Socfindo perkebunan Aek Loba, iya mengatakan Pada kesempatan di bulan ini kami mengadakan kegiatan penyerahan sebuah paket Sembako yang sebanyak 130 paket yang diserahkan dengan warga tersebut yaitu Desa Sengon Sari, kecamatan Aek kuasan (65), Desa Aek Bamban, Kecamatan Aek Songsongan (60) dan Petugas atur lalu lintas (05) 

“Penyerahan sembako Jumat barokah ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan PT Socfindo Kebun Aek Loba berkomitmen untuk ambil peran dalam membantu kesulitan ekonomi masyarakat yang berekonomi lemah, maka Kegiatan Jum’at Barokah ini kita lakukan berkesinambungan sekali setiap bulannya dan akan berpindah-pindah lokasi dari desa ke desa yang lain, Yang jelas setiap desa yang berdampingan dengan PT. Socfindo akan kita hadiri dengan pembagian sebuah paket sembako Jum'at Barokah, ”Jelasnya Askep PT Socfindo Kebun Aek Loba Manatap Simarmata.

"Menejemen PT Socfindo Kebun Aek Loba, Ismail Andrian (grupman III), Wandi Cahyadi Pengurus, Samuel Situmorang (Askep unit I) dan Manatap Simarmata (Askep unit II) hanya berharap semoga bantuan yang diberikan bisa dapat dimanfaatkan dan bisa berkelanjutan juga dan dapat bermanfaat buat warga yang diberikan, dan Kegiatan Jumat Barokah pembagian paket sembako ini adalah merupakan inisiatif dari para Pimpinan Perusahaan PT. Socfindo kebun Aek Loba. "Ujarnya.

Dimana tujuannya adalah berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa sekitar maupun di lingkungan Perusahaan PT. Socfindo Kebun Aek Loba, “Kami akan membagikan langsung ke Desa yang berdampingan langsung dengan Perkebunan. Tentu, harapannya adalah bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat. "Pungkasnya. (Heriyanto Simanjuntak)

Posting Komentar

Top