0
Asahan,tvintelijennews.com —Dalam Kebersamaan dan gotong royong dari Kodim 0208/AS dengan bersama Rakyat untuk dalam melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dangan dapat membangkitkan dan mendorong percepatan dalam program TNI dan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk dalam kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Minggu (24/03/2024)

"Hal ini telah dapat kita laksanakan berjalan dengan seiring dan temanya, Yakni : Percepatan Pembangunan untuk dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat. "ujarnya.

Pasiter Kodim 0208/As Kapten Inf T. Lumban Raja mengecek kondisi rumah bapak Surya Darma pasca 3 hari penutupan TMMD dilaksanakan, dalam pengecekan tersebut bertujuan agar mengetahui kendala terkait rehab rumah yang telah selesai dilaksanakan.

Bapak Surya Darma mengucapkan banyak terimakasih kepada program yang telah dilaksanakan oleh TNI dan khususnya Kodim 0208/As yang telah merehab rumah kami dan sampai saat ini rumah yang telah dilakukan perehaban masih dalam kondisi baik dan kami sangat nyaman tinggal didalam karena sebelumnya rumah yang kami tempati sudah rusak dimana ketika hujan air akan masuk kedalam rumah tetapi saat ini sudah tidak lagi.

"Saya berharap program TMMD yang baik ini terus berlanjut demi masyarakat banyak dan mendukung program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, kiranya biarlah kebaikan bapak TNI ini Allah SWT yang membalasnya. "Ucapnya Bapak Surya Darma

Pasiter Kodim 0208/AS Kapten Inf T. Lumban Raja menambahkan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta pembangunan sarana sanitasi yang dibutuhkan masyarakat

Dan hal itupun Kami dari kesatuan Kodim 0208/AS Kami membuktikan TNI dan masyarakat tidak terpisahkan. “kerena kami selaku TNI adalah dari sejarah menunjukkan TNI lahir dari rakyat. "Ungkapnya Kapten Inf T. Lumban Raja, Mengakhiri (Heriyanto Simanjuntak)

Posting Komentar

Top