0
Belawan, tv intelijennews.com - Dalam mewujudkan rasa kepedulian sosial di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 , Dewan Pimpinan Pusat Relawan Antisipasi Bencana dan Lingkungan hidup Pesisir (DPP REAKSI) mengadakan kegiatan berbagi takjil bagi para pengguna jalan yang melintas di Jalan Pelabuhan Raya persis di depan gedung Pelindo, Minggu (17/3/2024) sore. 
Usai pembagian takjil bagi pengguna jalan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di rumah Sekjen  Srikandi DPP Reaksi dikawasan Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan. 

Dalam kegiatan tersebut, terlihat puluhan anggota Reaksi membagikan ratusan paket takzil yang telah disediakan Srikandi Reaksi. Bahkan warga yang melintas di jalan tersebut sangat antusias mengambil takjil yang dibagikan anggota Reaksi.

Ketua Umum DPP Reaksi  Putra Islami mengatakan, selain organisasi masyarakat yang bergerak di bidang kebencanaan. DPP Reaksi juga aktif melaksanakan kegiatan sosial selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M. Diantara nya dengan, pembagian takjil bagi para pengguna jalan dan kegiatan sosial lainnya. 

"Mudah-mudahan kegiatan kita selama bulan Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Belawan. Untuk pembagian takjil ini dananya dari swadaya anggota dan donatur," jelas Putra Islami. 

Dikatakan Putra Islami Tim Reaksi  akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Baik itu dalam hal kebencanaan, maupun kegiatan sosial lainnya. 

"Reaksi akan terus hadir bagi masyarakat Sumatera Utara, untuk membantu masyarakat. Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, donatur dan seluruh anggota Reaksi yang telah menyisihkan sebahagian rezeki nya untuk mensukseskan kegiatan Reaksi," ungkap Putra Islami

Usai melaksanakan kegiatan pembagian takjil seluruh anggota Reaksi mengadakan buka puasa bersama di rumah Sekjen Srikandi DPP Reaksi.(Bahar/Intelijennews)

Posting Komentar

Top