0
Medan, tvintelijennews.com- Awas maling sepeda motor merajalela sebagaimana Nasib apes dialami Jaka Hidayah (20) menjadi korban saat sepeda motor jenis honda Vario warna hitam BK.6104 AKI ditinggal sebentar di Kos- kosannya malah raib digondol maling.Kamis siang (14/03/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut Jaka Hidayah melalui media online ini Jumat (15/03/2024) mengatakan, saat itu ia hendak ambil gaji di tempat ia bekerja namun ia  pulang ke kos- kosannya sebentar untuk mengambil surat di Jl. Kav Punggur blok mandiri 3, RT 4 , RW 18 , No 1 . Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau ( kos neneng no 6).

Baru saja ditinggal sebentar masuk ke dalam Kos- kosannya itu setelah keluar kos ternyata sepeda motor miliknya yang terparkir di halaman kosannya tersebut sudah tak lagi berada ditempatnya alias raib digondol maling.

Atas kehilangan sepeda motor tersebut korban langsung memberitahukan kehilangan sepeda motor yang masih masa kredit setahun lagi itu pada pihak Showroom Capella Multidana di Jln.Putri Hijau Medan guna selanjutnya membuat laporan ke Polsek terdekat dengan lokasi kejadian.

Korban berharap sepeda motornya yang hilang dapat diusut polisi dan pelakunya dapat ditangkap.Ujarnya sedih.(Jaka/Batam)

Posting Komentar

Top