0


Medan Labuhan, tv intelijen news.com -
Meski dihari Imlek (Gong xi fat chai) tak menyurutkan semangat Sujono Halim alias Acong selaku ketua tim pemenangan Rudi Hermanto Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil Medan A dan Caleg DPR RI Sofyan Tan dari PDI Perjuangan untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi tata cara pencoblosan serta pelipatan surat suara.Sabtu (10/02/2024) di sekretariat tim pemenangannya di Jalan Simpangkantor Medan Labuhan.

Selain kegiatan sosialisasi tatacara pencoblosan kertas suara yang benar pada masyarakat juga dilaksanakan pembagian tabloid/koran profil mengenai Rudi Hermanto yang telah membantu kaum duafa serta menolong anak kekurangan gizi hingga terpaksa makan kertas bahkan Rudi Hermanto telah melakukan bedah rumah warga duafa meski dengan biaya sendiri.


Saat diwawancarai secara langsung Acong mengatakan, kita memang diintruksikan dari atasan untuk segera melaksanakan kegiatan sosialisasi tata cara pencoblosan yang tepat pada masyarakat.


Khususnya cara pencoblosan yang benar pada Partai PDI Perjuangan cari Caleg DPRD Propinsi Sumut Rudi Hermanto nomor urut 9 Dapil Medan A dengan kertas suara warna biru.


Selanjutnya cari kertas suara warna kuning Partai PDI Perjuangan coblos Sofyan Tan Caleg DPR RI nomor urut 2 .


" Saya berharap kepada masyarakat, warga dan kawan- kawan terutamanya di Medan Utara ini bisalah berpikiran secara jernih dan positif, pilihlah calon pemimpin legislatif yang bisa yang betul-betul membantu warga dan mendukung program yang betul-betul betul yang mantaf untuk kesejahteraan rakyat dan warga.


Salah satu program pak Rudi Hermanto yang sudah terbukti adalah telah membantu kaum duafa serta menolong anak kekurangan gizi yang terpaksa makan kertas bahkan Rudi Hermanto telah melakukan bedah sejumlah rumah warga duafa meski dengan biaya sendiri bahkan dibidang pendidikan menyekolahkan anak miskin gratis hingga sampai ke pengurusan tinggi  serta memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Dari itulah mari kita lanjutkan program pro rakyat pak Rudi Hermanto, jangan lupa coblos nomor 9 Caleg DPRD Provinsi  Rudi Hermanto Dapil Medan A dari PDI Perjuangan, Ajak Sujono Halim atau Acong yang dikenal selaku pengusaha ikan cupang di kawasan Medan Utara mengakhiri.(ZuL/red)

Posting Komentar

Top