0

 


Medan,tv intelijen news.com - Adalah Sosok H.Albiner Sitompul S.IP,M AP layak didukung penuh untuk menjadi anggota DPD RI  sebagai pejuang aspirasi rakyat.

Dukungan itu lahir dari Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumut (MADA LMP Sumut) diketuai H.Syaiful Bahri S.Sos MSP yang disampaikan pada 

Wartawan, Sabtu  (16/02/2024) di Paul Coffe dalam acara konsolidasi dan sosialisasi Mada LMP Sumut.Sabtu siang (10/02/2024).

Adapun sekilas Profil dari H.Albiner Sitompul adalah, H.Albiner Sitompul, S.IP,M.AP tamatan dari SMA PGRI Sibolga kuliah di Fakultas tehnik mesin USU Medan pada tahun 1983 namun tidak tamat dikarenakan mengikuti pendidikan akademi militer pada tahun 1984.

Melaksanakan tugas pertama sebagai anggota TNI tahun 1988 di Pampampres tahun 1999 S/d 2001 staf presiden RI ke 3 BPK BJ Habibi kemudian menjadi guru militer Kaveleri Danyonkav 9 di Tanggerang Selatan, Dandim pesisir selatan (Sumbar), Dandim Tapteng /Sibolga Sumut, sampai tahun 2010.

Selanjutnya sebagai kepala.penerangan Kostrad dan asisten teritorial Kodam XII /CEN Papua.

Pada tahun 2014 H.Albiner Sitompul S.IP,M.AP dipromosikan sebagai perwira tinggi untuk melaksanakan tugas kepala biro Pers media dan informasi di Sekretariat Presiden sejak masa Presiden SBY hingga Presiden Jokowi.

Tahun 2016 menjadi tenaga pengkaji bidang diplomasi Lemhanas RI sampai masa pensiun tahun 2022.

Menurutnya, Legislator di DPD RI bukan merupakan cita-cita, minimal saya bisa menyampaikan aspirasi masyarakat mungkin banyak yang belum terakomodir, mudah-mudahan dengan dukungan berbagai pihak semua dapat kita jalankan dengan baik, ucapnya.

Saat ini masih banyak permasalahan masyarakat pada umumnya baik itu masalah ekonomi, pendidikan, kesehatan termasuk Infrastruktur yang belum maksimal, disinilah niat kita diuji untuk membantu aspirasi masyarakat yang selama ini terbelenggu.Tutup H.Albinet Sitompul.(ZL/red)

Posting Komentar

Top