0


Sumut, tv intelijen news.com -
Ketua Forum Komunikasi Anak Medan (FORKAM) Adam Malik Damanik SH rayakan imlek bersama tokoh masyarakat tiong hoa Bapak Edi dan cici Amie beserta keluarga diprapat tepatny hari sabtu 10 februari 2024 yang dirayakan di Pelangi Hotel Prapat .

Acara perayaan imlek ( Gong xi fat chai ) yang cukup meriah ini dihadiri Bapak Edi beserta keluarga, Adam malik Damanik ,SH , ketua umum Forkam , kak Ida , bulek evi , Januar , Rosita , Rina , Debora , Putri , dan  rekan - rekan lainnya .

Bapak Edi selaku tokoh masyarakat tiong hoa sumatra utara mengatakan , ini adalah suatu kebanggaan kita bisa berkumpul bersama merayakan imlek ditahun naga ini , semoga ditahun naga ini kita semua diberi kesehatan , murah rezeki , sehat - sehat , dan panjang umur , dan selalu mendapat berkah dari Tuhan yang maha kuasa .

Adam malik Damanik, SH , selaku ketua umum Forum komunikasi anak medan ( forkam ) mengucapkan banyak trima kasih kepada Bapak Edi dan cici Amie atas jamuan yang diberikan kepada kami , semoga Bapak Edi dan cici Amie semangkin sukses , sehat selalu , dan mangkin banyak rezekinya dan bisa berkumpul lagi tahun depan .

Adam juga mengatakan Forum komunikasi anak medan ( Forkam ) adalah wadahnya anak medan yang terdiri dari berbagai suku dan agama , jadi kita harus menjalin kerukunan atar umat beragama terutama kepada soudara kita yang merayakan imlek ditahun ini .

Perayaan imlek ini ditutup dengan makan bersama dan mengucapkan Gong xi fat chai .(Red).

Posting Komentar

Top