0


Medan,tv intelijen news.com -
Adalah Sosok H Sobirin Harahap yang dikenal sebagai pengusaha angkutan tidak asing lagi bagi warga Kota Medan dan Sumatera Utara, dengan perahu  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 1 Kota Medan untuk DPRDSU No Urut 9, memohon doa dan dukungan agar bisa menyampaikan aspirasi masyarakat melalui lembaga legislatif, ucap H Sobirin Harahap Caleg DPRDSU Dapil 1 Kota Medan kepada Wartawan, Sabtu  (16/02/2024).

Menurut Direktur Pengangkutan PT Pabaso Indah Logistik itu, Memang menjadi Legislaror bukan merupakan cita-cita, minimal saya bisa menyampaikan aspirasi masyarakat mungkin banyak yang belum terakomodir, mudah-mudahan dengan dukungan berbagai pihak semua dapat kita jalankan dengan baik, ucap Ketua Umum DPP HMTI itu.

Saat ini masih banyak permasalahan masyarakat pada umumnya baik itu masalah ekonomi, pendidikan, kesehatan termasuk Infrastruktur yang belum maksimal, disinilah niat kita diuji untuk membantu aspirasi masyarakat yang selama ini terbelenggu.

Berkat kepiawaian H.Sobirin Harahap SE yang peduli pada masyarakat yang menginginkan perubahan tersebut, mendapat sejumlah dukungan dari organisasi masyarakat, diantaranya dari Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Sumut diketuai H.Saiful Bahri MS.

Dukungan Laskar Merah Putih  Markas Daerah Sumut kepada H.Sobirin Harahap SE maju sebagai Caleg DPRD Propinsi Sumut nomor urut 9 Dapil Sumut 1 Medan A berlangsung di Paul Coffe dalam acara konsolidasi dan sosialisasi LMP Mada Sumut.Sabtu siang (10/02/2024).

Apalagi H.Sobirin Harahap, SE merupakan pengurus LMP Mada Sumut selaku ketua bidang agama Mada LMP Sumut yang juga ketua DPP Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (DPP.HMTI).

Sebelumnya  menurut Sekretaris BPD IPCN Sumut itu, Bahwa masyarakat adalah pemilik suara yang menentukan nasib bangsa lima tahun mendatang, sehingga diharapkan jangan sampai menjual suara hanya demi recehan yang sesungguhnya akan merugikan kita sendiri, ucapnya. Yang terpenting masyarakat gunakan hak pilih sesuai kata hati masing-masing jangan terpengaruh dengan berbagai macam hasutan dan intimidasi dan lain sebagainya.

Karena bagaimanapun sudah saatnya masyarakat harus berubah jangan memilih kucing dalam karung yang sangat merugikan kita semua, ucap Ketua Kopitu Kota Medan itu.

Diketahui, H Sobirin Harahap berasal dari Desa Pintu Langit Jae Kecamatan PSP Angkola Julu,  Kota Padangsidimpuan. Tinggal di Jalan Letda Sujono / Jalan Bantan Kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.(ZL/red)



Posting Komentar

Top