0


Kota Tebing Tinggi,tv intelijen news.com -
 

Sumatera Utara Khususnya Kota Tebing Tinggi mendapatkan Kunjungan Khusus Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang didampingi oleh para menteri seperti Menteri Perhubungan Budi Karya yang sekaligus menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) Ad interim , Wakil Menteri Kesehatan RI ,staf khusus kepresidenan Kota Tebing Tinggi serta dihadirin PJ Gubenur Sumatera Utara dan Pj Walikota Tebing Tinggi yang kunjungan tersebut dilakukan setelah melakukan Peresmian Jalan Tol Tebing Tinggi - Indrapura - Limah Puluh .( Rabu 7 Februari 2024 )

Dalam kunjungan ini, Presiden RI melakukan pengecekan berbagai hal, mulai dari kondisi bangunan, fasilitas, hingga pelayanan rumah sakit dan pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“Saya selalu berkunjung di kota dan kabupaten lain, mengecek pelayanan kesehatan, ngecek fasilitas rumah sakit, ngecek gedung rumah sakit, ngecek pendaftaran pasien, ngecek layanan BPJS Kesehatan seperti apa kecepatannya, itu yang selalu dilihat,” kata Presiden RI Ir. H . Joko Widodo

Dikatakan Presiden RI, RSUD dr. Kumpulan Pane memiliki peran strategis menyediakan layanan kesehatan untuk masyarakat Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya. Hal ini disampaikan Presiden karena Presiden RI melihat langsung banyaknya pasien yang juga datang dari luar Kota Tebing Tinggi.

“Di rumah sakit ini dari kabupaten sekitar banyak berdatangan, tadi banyak dilihat, jumlah pasien cukup banyak,” ujar Presiden RI.

Maka  dengan itu Barisan Muda ( BM ) Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi  yang diwakili oleh Sekretaris Windy Satriya ,S.E berkata ' Sangat Apreasiasi dan Bangga atas Kunjungan Presiden RI Bapak Jokowi beserta para menteri dan staff nya ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi dan Dengan kehadiran Presiden akan menjadi Harapan besar Semangat  besar itu akan terus dijaga di bawah pimpinan Direktur Dr.Irwansyah untuk membuat  RSUD KUMPULAN PANE atau juga disingkat RSKP Kota Tebing Tinggi semakin maju dan modern'.

Kunjungan presiden Jokowi ke RSUD KUMPULAN PANE Kota Tebing Tinggi ialah Kunjungan sejarah dan pertama kali presiden ke RSUD KUMPULAN PANE Kota Tebing Tinggi dan juga melaksanakan kegiatan di kota tebing tinggi yang sudah memasukkan Kota Tebing Tinggi dan RSUD KUMPULAN PANE Kota Tebing Tinggi menjadi Agenda Kunjungan Kerja Resmi Kepresidenan dan Para Menteri.

Dan yang harus diketahui Saya juga merupakan Tenaga Kerja  Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi yang turut merasakan keberkahan Bagi Tenaga Kerja dan serta pimpinan termasuk Direktur Utama Dr.Irwansyah yang kita apresiasi akan kunjungan sejarah ini yang sangat menjadi prioritas animo bagi masyarakat luas kota tebing tinggi,' kata Sekretaris  Windy Satriya,S.E 

' Barisan Muda ( BM ) Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi akan terus mendukung kemajuan Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi yang sudah terakreditasi B yang dipimpin direktur utama Dr.Irwansyah untuk menjadi kebanggaan masyarakat kota tebing tinggi,' ucapan terakhir Sekretaris Windy Satriya,S.E.(Adam/red).

Posting Komentar

Top