0

 


Deliserdang, tv intelijen news.com- Anggota DPRD Deli Serdang dari fraksi Partai Nasdem Alfi Sahara AM,Keb Sosper Implementasi Undang- Undang Nomor 2 THN 2023 tentang Penyalahgunaan Narkoba.

Acara berlangsung sukses di Dusun VI Pekan Selasa Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang.Jumat siang (09/02/2024) mulai pukul 10.00.WIB hingga selesai.

Turut berhadir di cara tersebut Kades Telaga Tujuh, Sunarto dan Rudi selaku Kadus 6 Pekan Selasa.

Dalam kata sambutannya Kades Telaga 7 Sunarto menghimbau pada warganya untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 dan jangan Golput.

Sosper ini bukan kampanye terapi merupakan amanat konstitusi yang harus dilaksanakan pihak Legislatif Alfi Sahara AM,Keb anggota DPRD dari fraksi Nasdem.

Sementara itu Alfi Sahara mengatakan, diminta kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan hasutan dan fitnah jelang Pemilu ini guna menciptakan situasi Kamtibmas kondusif.

Masyarakat diharapkan datang ke TPS pada 14 Februari 2024, jangan Golput kita akan terus perjuangan aspirasi dan harapan dari masyarakat disini.

" Karena fitnah lebih kejam dari pembunuhan",Tutup Alfi Sahra yang juga kembali mencaleg bernomor urut 3 Dapil 5 Kecamatan Hamparan Perak dan Labuhan Deli.(Sarianto/Kasdi).

Posting Komentar

Top