0

 

Asahan, tv intelijen news.com—Jalan dari Padang Pulau menuju Maria Gunung, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, rusak parah yang sudah Bertahun-tahun, jalan sepanjang 19 kilometer terlihat seperti tak kunjung diperbaiki.

Salah seorang Tokoh pemuda Kecamatan Bandar Pulau Sudirman Marpaung iya mengatakan banyak kalau masyarakat kecamatan bandar Pulau sudah banyak yang mengeluhkan kondisi jalan rusak ini, karena kerusakan jalan ini sudah bertambah parah di musim hujan. Jalan mendadak seperti sungai yang jelasnya, “Dan Sudah lama kalau kondisi jalan rusak seperti ini, ”Terangnya Sudirman, Kamis (14/09/2023)

Kalau musim hujan seperti ini yang tergenang air begitu dalam, dan kami dari masyarakat tokoh pemuda Kecamatan Bandar Pulau, berharap kepada Pemkab Asahan agar memperhatikan jalan kami supaya untuk di perbaiki secepatnya.

"Padahal Camat Bandar Pulau Dan beserta Kepala Desa Selalu Melintasi jalan tersebut, tapi begitu pun terlihat selalu diabaikannya, yang seakan-akan tak Peduli Lagi Jalan ini, "Jelasnya (H. Simanjuntak)

Posting Komentar

Top